Administrative Officer

User Avatar
(0 review)
Rp 2.500.000 Rp 500.000
Admin

DESKRIPSI PELATIHAN

Pengelolaan kantor yang baik dan modern (sesuai tuntutan zaman) akan berdampak pada efisiensi dan efektivitas Instansi Pemerintah maupun perusahaan secara keseluruhan, karena kantor merupakan pusat sistem administrasi. Maka dari itu, personil yang terlibat dalam kegiatan kantor harus memiliki pengetahuan yang memadai dan terbaru mengenai administrasi perkantoran. Pengetahuan tersebut diantaranya adalah tentang pengelolaan informasi (pengumpulan, pencatatan, penggandaan, pendistribusian, serta penyimpan data dan informasi) dan pelayanan tata usaha. Pelatihan ini dirancang agar personil yang berhubungan dengan pekerjaan di atas mampu meningkatkan profesionalitas kerja guna mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan globalisasi yang penuh dengan tuntutan.

 

TUJUAN PELATIHAN

Tujuan dari mengikuti pelatihan ini antara lain:

  • Peserta dapat memahami dasar administrasi perkantoran
  • Peserta memiliki ketrampilan untuk dapat melaksanakan administrasi di tempat kerja
  • Peserta dapat mengaplikasikan teori administrasi di tempat kerja

 

KURIKULUM PELATIHAN

Pelatihan Administrasi Perkantoran berbasis kompetensi ini terdiri dari beberapa unit antara lain

  • Pengelolaan Dokumen dan Arsip Perkantoran
  • Sistem Penyimpanan Arsip
  • Komunikasi Administrasi Perkantoran
  • Pengelolaan Software dan K3 Perkantoran

 

Instruktur Pelatihan:

Bapak Yudo Graha, Bapak yang satu ini merupakan Fasilitator, dan juga Praktisi Perbankan yang memiliki pengalaman seperti Operasional, ICT, Quality & Sistem Management.

Dengan berpengalaman lebih dari 10 tahun, fasilitator akan membimbing peserta pelatihan sesuai dengan kompetensi di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI)

Durasi Pelatihan:

E-Learning ini akan diselesesaikan oleh peserta selama 5 jam. Peserta juga diharuskan mengikuti kelas tatap muka secara virtual menggunakan aplikasi zoom selama maksimal 2 jam. Jadwal kelas virtual akan disampaikan oleh Admin pelatihan.

Course Features

  • Lectures 7
  • Quizzes 1
  • Duration 5 Jam
  • Skill level Basic
  • Language Indonesia
  • Students 500
  • Certificate Yes
  • Assessments Self
  • Modul Kompetensi Administrasi Professional 7

    Mempersiapkan peserta pencari kerja untuk mengetahui pemahaman pelaksanan proses kerja administrasi sesuai dengan standar di tempat kerja

    • Lecture1.1
      Sesi 1. Pengelolaan Dokumen dan Arsip Perkantoran 12 min
    • Lecture1.2
      Sesi1.2. Sistem Penyimpanan Arsip 08 min
    • Lecture1.3
      Sesi 2. Komunikasi Administrasi Perkantoran 09 min
    • Lecture1.4
      Sesi 2.1. Tata Cara Menerima Telepon 05 min
    • Lecture1.5
      Sesi 3. Pengelolaan Software dan K3 Perkantoran 14 min
    • Lecture1.6
      Sesi 3.1. K3 Perkantoran 08 min
    • Quiz1.1
      Tes Kompetensi Administrasi Perkantoran 0 question
  • Kelas Webinar Administrasi Professional 1

    Kelas Webinar ini dilaksanakan sebagai media interactive antara peserta pelatihan dengan instruktur menggunakan media Zoom

    • Lecture2.1
      Webinar Administrasi Perkantoran Modern 02 hour
Admin bar avatar
Berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai tenaga professional di beberapa perusahaan swasta nasional dan swasta asing. Sertifikasi saat ini; Certified Tutor, Certified HC Manager, Certified Asesor, International Lead Auditor, Certified Safety Supervisor for Migas & Kemnaker, Certified Fire Safety Expert, Certified Industrial Hygiene

Reviews

Average Rating

0
0 rating

Detailed Rating

5
0%
4
0%
3
0%
2
0%
1
0%
Rp 2.500.000 Rp 500.000

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *