Customer Relationship Untuk Meningkatkan Penjualan

User Avatar
(0 review)
Rp 750.000 Rp 250.000
CRM Web

DESKRIPSI PELATIHAN

Customer relation adalah cara perusahaan dalam berhubungan dengan pelanggan sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik untuk mereka. Hal tersebut termasuk bagaimana perusahaan mampu memberikan jawaban ketika ada kendala jangka pendek maupun solusi jangka panjang kepada pelanggan. Tujuan dari customer relations adalah untuk menciptakan hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan melebihi sekedar dari pembelian pertama.

Customer relation ada di segala aspek bisnis, namun umumnya terdapat di bagian customer service. Tim customer service dan support memegang peranan penting dalam membangun hubungan pelanggan yang sehat. Customer relations juga dapat terjadi di bagian marketing dan sales karena mereka juga banyak berinteraksi dengan pelanggan.

 

TUJUAN PELATIHAN

Tujuan dari mengikuti pelatihan ini antara lain:

  • Mengajak para peserta untuk bisa mengenali hubungan pelanggan
  • Memahami bagaimana melayani kebutuhan informasi bagi pelanggan
  • Mengelola program hubungan pelanggan

 

KURIKULUM PELATIHAN

Pelatihan Customer Relations Management berbasis kompetensi ini terdiri dari beberapa unit antara lain:

  • Melayani Kebutuhan Informasi Bagi Pelanggan (M.702093.011.01)
  • Mengelola Program Loyalitas Pelanggan (M.702093.015.01)

 

Instruktur Pelatihan:

Ibu Sheeza Lee, ibu sheeza ini merupakan fasilitator bidang sales dan marketing yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam melakukan proses penjualan dan pemasaran baik secara konvensional ataupun digital. Ibu Sheeza akan membimbing pelatihan ini secara langsung kepada semua peserta agar bisa memahami tujuan dari pelatihan ini.

Durasi Pelatihan:

E-Learning ini akan diselesesaikan oleh peserta selama 3 jam. Peserta juga diharuskan mengikuti kelas tatap muka secara virtual menggunakan aplikasi zoom selama maksimal 2 jam. Jadwal kelas virtual akan disampaikan oleh Admin pelatihan.

Course Features

  • Lectures 6
  • Quizzes 2
  • Duration 5 Jam
  • Skill level Basic
  • Language Indonesia
  • Students 501
  • Certificate Yes
  • Assessments Self
  • Memahami Kebutuhan Pelanggan dan Hubungan Pelanggan 7

    Pelajari beberapa materi berikut untuk memahami maksud dari pengelolaan hubungan pelanggan

    • Lecture1.1
      Customer Needs & Relationship Part 1 08 min
    • Lecture1.2
      Customer Needs & Relationship Part 2 10 min
    • Lecture1.3
      Customer Type Part 1 13 min
    • Lecture1.4
      Customer Type Part 2 13 min
    • Lecture1.5
      Happy Customer 10 min
    • Quiz1.1
      Kuis Mengelola Hubungan Pelanggan 5 questions
    • Quiz1.2
      Post Test Kompetensi Mengelola Hubungan Pelanggan 10 questions
  • Kelas Webinar Mengelola Hubungan Pelanggan (Customer Relations) 1

    • Lecture2.1
      Webinar Mengelola Hubungan Pelanggan 02 hour
Admin bar avatar
Berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai tenaga professional di beberapa perusahaan swasta nasional dan swasta asing. Sertifikasi saat ini; Certified Tutor, Certified HC Manager, Certified Asesor, International Lead Auditor, Certified Safety Supervisor for Migas & Kemnaker, Certified Fire Safety Expert, Certified Industrial Hygiene

Reviews

Average Rating

0
0 rating

Detailed Rating

5
0%
4
0%
3
0%
2
0%
1
0%
Rp 750.000 Rp 250.000

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *